Xbox X One Versi Air Jordan Rilis Bersamaan Dengan NBA ALL Star

Berhubungan dengan munculnya sneaker baru Air Jordan III Retro U, Pihak Microsoft menjalin kerja sama dengan Nike untuk merilis Xbox One X dengan tema khusus Air Jordan. Keberadaan konsol langka ini membuat gempar media sosial beberapa waktu lalu.

Rencananya, sneaker terbaru Nike ini akan dirilis bersamaan pula dengan dimulainya NBA ALL-Star di Chicago, Amerika serikat yang akan diadakan akhir pekan ini.

Namun sayangnya, Xbox One X ini belum diproduksi untuk pasar. Untuk sekarang, konsol ini hanya sebagai hadiah untuk kompentensi NBA ALL Star.

Dan kolaborasi ini bukan merupakan yang pertama kali, pihak Xbox juga peranah mengusung tema Xbox Paul Walker dan edisi Chainsmoker. Juga model lain yang mengusung tema Limited Edition ada versi Fortnite hingga Minecraft.

Pihak Microsoft juga menambahkan bahwa fitur Xbox One Console Streaming kini sudah dapat diakses di seluruh dunia. layanan ini dapat diakses dengan memanfaatkan Wi-Fi maupun seluler. Namun dibutuhkan jaringan yang stabil dan cukup kuat.

Sebelumnya, Microsoft juga merilis layanan serupa yang diberi nama Project xCloud. Namun, layanan ini sebenarnya lebih mirip dengan Stadia dari Google. Saya berharap project X cloud akan tersedia secara umum pada 2020,” ucap Phil Spencer, Head of Gaming di Microsoft, dikutip dari The Verge, sabtu (16/11/2019).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*