Sejarah Lahirnya Klub Rahasia Perusak Pager Ayu Yang Bikin Adipati Lengser

Kadipaten GiriGoro diguncang isu skandal pager ayu. Beberapa pejabat tinggi diduga punya klub rahasia BPBD, yang tugasnya menghibur pegawai bawahan wanita yang kesepian.

Klub ini berawal dari Carik yang sudah lama menderita penyakit burung lembek. Setelah sekian lama mengembara di belantara dunia maya, dia akhirnya menemukan empu yang bisa mennyembuhkan burungnya.

Ternyata, sang empu yang sakti mandraguna itu tidak hanya manyembuhkan burung lembek menjadi keras. Tapi juga mampu menambah ukuran burung dari S menjadi XXL.

Istri carik yang bahagia dengan kondisi burung suaminya tampak berseri-seri wajahnya dan di setiap arisan persatuan Istri Pejabat Kadipaten (IPK) dia selalu membanggakan ocehan burung suaminya yang bikin dia tidur nyenyak tiap malam.

Kontan saja hal itu menimbulkan kecemburuan seksual di kalangan ibu-ibu IPK. Mereka selama ini juga kurang puas dengan performa belahan jiwanya karena lemah, letih, lesu, letoy. Energinya habis untuk perang rebutan jabatan di kantor, begitu nyampe ranjang, langsung tidur mendekur.

Setelah dapat bocoran alamat praktik sang empu, para Ibu-ibu IPK berbondong-bondong membawa suaminya untuk diservis turun berok di sana. Para suami itu manut saja, karena memang merasa selama ini tak mampu memenuhi nafkah di sarang burung.

Tarif sang empu sangat mahal dan lokasinya jauh. Hanya pejabat tinggi adipati yang mampu berobat, pejabat tengah dan rendahan, hanya ngimpii.

Setelah para burung berhasil dibangunkan, para istri bersuka cita. Mereka jadi betah sekali di rumah. Para suami pun bahagia, karena uang arisan dan jajan ke cafe berkurang.

Di kantor, obrolan seputar sepeda berkurang menjadi diskusi gaya kamasutra terbaru semalam. Mereka bikin grup whatsapp bernama Suami Perkasa.

Celakanya, sebulan setelah tune up onderdil. Para istri IPK mulai kewalahan. Para suami mulai meminta jatah lebih dari 3 kali sehari. Enggak ada lagi waktu buat masak apalagi macak di depan meja kosmetik.

Para istri mulai membosankan bagi para anggota Suami Perkasa, apalagi klo datang bulan. Udah enggak bisa dipakek, nyebelin lagi.

Atas inisiatip carik, nama Grup Whatsapp dirubah jadi Bapak-bapak Pemburu Bawahan untuk Dikentu (BPBD). Yang isinya informasi pegawai wanita bawahan yang kesepian.

Bersambung ….

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*