Salah tulis Go-Blog Jadi Goblok, Agus Piranhamas Tempeleng Siswa SMK 2 Muhammadiyah Malang

Agus Setyawan Piranhamas, orang yang mengklaim diri sebagai motivator dan pakar Internet Marketing sedang jadi trending topik, bukan karena reputasi hebatnya di internet tapi karena kasus pemukulan. Agus terekam video menampar sejumlah siswa SMK Muhammadiyah 2 Malang.

Aksinya direkam siswa lalu viral di jagad Facebook.Aksi main tangan itu ia lakukan dihadapan siswa lainnya Kamis (17/10) pukul 10.00 disela pemaparan materi motivasinya.

Salah satu siswa pun merekam kejadian itu dalam video durasi 18 detik.Perekam menyebar di sosial media melalui grup whatsapp hingga puncaknya viral di lini masa Facebook.

Kapolres Malang Kota, AKBP Dony Alexander mengaku telah menerima laporan ini kemarin (17/10) pukul 18.30. Dikatakannya, tindakan kasar ini bermula dari asisten komputer SMK Muhammadiyah 2 Malang yang salah ketik.

“Bapak Budi (asisten komputer) diperintah menulis kata GoBlog di layar. Tapi yang ditulis ‘Goblok’, menggunakan huruf k. Kemudian peserta menertawakan,” tuturnya.

Lantas Agus pun diceritakannya menanyakan siapa diantara para siswa yang tadi tertawa. Namun, seluruh siswa bungkam. Entah apa yang merasuki Agus, ia menanggil beberapa siswa di baris ke satu dan kedua. Lalu ditamparnya mereka bergantian

“Tindakan pemukulan itu sejenis tempeleng dengan tangan. Suara tempelengan itu keras dan sampai terdengar di barisan belakang siswa. Diduga ia juga meneriakkan kata ‘goblok’ dan ‘duduk’,” imbuh Dony.

Agus sendiri melalui akun fbnya sudah meminta maaf, namun prosea hukum tetap berjalan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*