Polisi Tangkap Istri Muda Yang Pukuli Suami Karena Sakit Stroke

Senin malam, 16 Desember 2019, Polisi telah bergerak cepat melakukan pengecekan terkait informasi video viral adanya seorang wanita berinisial M (35) alias Milka yang diduga memukuli suaminya karena kesal lantaran suaminya, HT alias Ko Ahuang (64) yang menderita penyakit stroke berat, kerap berak di celana.

Hasil pemeriksaan sementara, M diduga mengalami gangguan jiwa. Untuk memastikan hal itu, polisi membawa M ke Rumah Sakit Jiwa di Grogol, Jakarta Barat.

Di sana, ia akan diobservasi kejiwaannya selama 2 minggu. Apabila dari hasil pemeriksaan itu M dinyatakan sehat secara kejiwaan, dia terancam pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan ancaman pidana 10 tahun penjara.

Pasangan suami istri beda usia cukup jauh, nyaris 30 tahun, serta stroke berat yang diderita Ahuang diduga menjadi pemicu ketegangan dalam rumah tangga mereka.

Dari informasi yang beredar, M alias Milka adalah istri kedua Koh Ahuang. Ia dinikahi setelah si engkoh merasa kurang puas dengan pelayanan maksimal istri pertamanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*