Nekat Lawan Arus , Pria Ini Greget Hadang Dengan Sepeda Motornya…

Di daerah Gresik, seorang pemuda nekat mengadang sebuah bus gedhe di karenakan bus tersebut mengambil jalur lawan arah dan membahayakan pengemudi yang lainnya. Pemuda tersebut dengan gagah beraninya menghadang bus tersebut dengan sepeda motornya demi keselamatan semua pengguna jalan di tempat tersebut.

Diduga bus tersebut memutuskan lewat jalur lawan arah karena jalan yang di tempuh bus tersebut mengalami macet total di karenakan ada truk trailer yang mogok. Bus tersebut ternyata bus PO Putra Mas Trans Jurusan Bojonegoro-Surabaya Bungurasih.

Kejadian tersebut viral di media sosial dan mendapatkan ribuan like dan ratusan komentar dari netizen, kejadian tersebut diabadikan di sebuah foto lalu diunggah oleh akun bernama Purnomo Key di grup Gresik Sumpek.

Foto tersebut berlokasi di Jalan Raya Duduk Sampean arah Gresil-Lamongan, dalam foto tersebut juga nampak memarkirkan sepeda motornya di tengah jalan dengan niatan agar bus tersebut kembali kejalur yang benar.

Kasat Lantas Polres Gresik Erika Purnawa Putra membenarkan kejadian tersebut, ia pun juga membenarakan bahwa penggadangan bus tersebut terjadi di sekitar Jalan Raya Duduk Sampean,”Iya benar. Saya belum tahu kronologisnya bagaimana, cuma benar itu di Jalan Duduk Sampean Gresik,” tandas Erika membenarkan kejadian tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*