Ini 4 Benda Purbakala Bukti Time Traveller Ada

Mimpi manusia untuk bisa menjelajah waktu selalu berusaha diwujudkan. Namun benda-benda purbakala berikut ini menunjukkan bahwa Time traveller atau dj penjelajah waktu tampaknya memang ada, entah di masa kapan?

Apakah mereka tersesat dan tak bisa kembali atau meninggalkan benda sebagau bentuk eksistensinya.

Berikut bukti-bukti yang ada selama ini, meskipun kebenarannya masih diperdebatkan:

1. Prasasti Astronot

Prasasti dengan baju mirip kostum astronot ini ditemukan di Gereja Katedral Salamanca, Spanyol. Gereja ini dibangun pada 1700-an. Mulanya, prasasti ini dianggap lelucon sekaligus pertanyaan, “Dari mana orang saat itu mengenal baju ruang angkasa?”

2. Mumi Memakai Sepatu Adidas

Mumi yang ditemukan di Mongolia beberapa tahun lalu terlihat menggunakan sepatu dengan corak tiga garis khas Adidas. Warga net menduga ada penjelajah waktu dari masa depan yang membawa sepatu itu dan memakaikan ke sosok yang dimumifikasi itu.

3. Notebook Era Yunani

Kalau nomor adalah prasasti astronot, kali ini terdapat ukiran yang diduga sebagai notebook. Ukiran kuno di Yunani itu disebut “Grave Naiskos of an Enthroned Woman with an Attendant”. Ukiran menampilkan perempuan sedang membuka sebuah benda yang sedang dipegang anak kecil. Benda tersebut sangat mirip notebook jika dilihat dari samping.

4. Jam Tangan Swiss

Tim arkeolog China menemukan peti mati di pemakaman Si Qong pada Desember 2008. Peti mati itu diduga berumur 400 tahun. Ketika peti berhasil dibongkar, tim tak sengaja menemukan logam kecil yang ternyata adalah jam tangan. Ada jarum panjang dan pendek, ada angka-angka yang menunjukkan waktu. Dan jam tersebut menunjukkan waktu 10.06. Menariknya, di balik jam tersebut ada tulisan “Swiss”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*