Ingin Menyingkirkan Bambu Di Jalanan , Malah Tewas Ke Setrum Listrik.

musabab.com

Nasib malang menimpa seorang pengemudi sepeda motor di Pekalongan, Jawa Tengah. Perempuan yang bernama Widia Nahiul Hikmah (20) ini tewas karena tersengat arus listrik diduga sang korban ingin menyingkirkan Sebuah pohon bambu yang terletak di jalanan.

Peristiwa itu terjadi di daerah Dukuh Binangun Bawah, Desa Werdi, Kecamatan Paninggaran, Pekalongan sekitar pukul 15.30 WIB, pada saat itu korban tidak sendirian korban bersama temannya yang bernama Septiyani (18) seorang warga Wiradesa, Pekalongan. Pada saat sebelum kejadian naas menimpa mereka, mereka sedang asik berboncengan naik sepeda motor.

Kata Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP Akrom,”korban yang sedang mengemudian kendaraannya, sesampainya di lokasi kejadian, korban melihat ada ranting dari pohon bambu yang meng halangi jalan. Jadi korban bermaksud untuk menyingkirkan ranting bambu yang menghalangi jalan tersebut,Lalu saat itu juga hal yang tak terdugapun menimpa sang korban”.

Korban diketahui adalah warga dari Desa/Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan. Ketika kejadian tersebut teman sang korban terpental dan lalu langsung mencari pertolongan,”Atas kejadian tersebut teman korban langsung menghubungi warga dan petugas kita di Paninggaran,” tutur Akrom menjelaskan lebih detail tentang kejadian tersebut.

Keluarga korban sangat sedih mendengar hal itu karena tak disangka meninggal karena niatnya yang ingin menyingkirkan ranting bambu yang ada di jalan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*