Gundam Yang Ada Didunia Anime(Kartun) Sebentar Lagi Akan Jadi Nyata

Mungkin bagi kalian para pecinta anime dan manga ini bisa menjadi berita yang sangat baik karena akan ada sebuah proyek besar yang terletak di Dermaga Yokohama, yaitu proyek pembangunan patung Gundam yang dinamai dengan proyek’Gundam Factory Yokohama’dengan tinggi 18 meter ini rencananya akan dipajang pada taggal,1 Oktober 2020.

Yang mengejutkan adalah patung Gundam ini tak hanya diam saja akan tetapi patung ini juga dapat bergerak seperti di manganya atau animenya. Sebelum pembukaan resmi rencananya pada sekitar bulan Juli dan Agustus area sekitar patung bakalan dibuka untuk para pengunjung.

Patung akan dikendalikan dari jarak jauh oleh para operator sesuai dengan mekanisme yang mencegah resiko patung tersebut ambruk. Ternyata tak hanya patung bergerak Gundam saja yang menjadi proyek besar ini, ternyata proyek ini juga akan mendirikan ‘Gundam-Dock’ dan’Gundam-Dock Tower’.

Ada juga Laboratorium Gundam yang akan menjadi tempat yang luar biasa bagi para pecinta anime atau manga, bagi kalian yang tadak menyukai anime dan manga tempat ini juga cocok untuk menjadi tempat untuk berkunjung bagi kalian para traveling.

Membahas soal Gundam, Gundam berasal dari serial televisi yang mulai tayang pada 7 April 1979 yang mengisahkan tentang robot raksasa yang disebut Mobile Suits dalam latar militer. Kepopuleran serial ini dapat menghasilkan sebuah waralaba yang meliputi serial televisi, OVA, film, manga, novel dan permainan video, juga industri model robot yang dikenal sebagai Gunpla (model plastik Gundam).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*