Di Izinkan Menginap 2 Lelaki Ini Malah Mesum Di Surau

Padang-Dua orang laki-laki melakukan perbuatan yang tak layak, yaitu mesum didalam surau tepatnya di Solok Sumatera Barat. Pelaku yang berinisialkan EPS(23) dan ROP(13) ini awalnya izin menginap semalam disurau dikarenakan sudah larut malam dan tak punya ongkos.

“Sesampainya mereka di surau, mereka langsung menemui pengurus surau dan meminta izin, setelah mendapatkan izin merekapun tidur di surau tersebut,” kata Kasat Reskim Polres Solok AKP Deny. Akan tetapi izin yang diberikan malah disalah gunakan oleh pelaku yang berinisial EPS ini dengan melakukan pencabulan terhadap temannya, diduga EPS bangun pada pukul 01.00 lalu melampiaskan nafsunya kepada temannya yang sedang tidur di samping nya pada saat itu.

Warga yang curiga karena lampu suraunya di matikan langsung menuju ke surau, setelah itu warga mendapati sng pelaku dalam keadaan memegangi alat kemaluannya. Aksi pencabulan yang dilakukan EPS ini tergolong pemaksaan karena sang korban sempat memberontak.

“Selanjutnya sipelaku memegangi alat kemaluannya dan memaksa sang korban untuk berhubungan, selanjutnya datang warga dan pengurus surau untuk mengamankan tersangka dan akhirnya sang korban diserahkan kepada pihak berwenang,” ujar AKP Deny memperjelas.

Diberitahukan, dua orang ini datang pada hari Minggu(1/3) dan diamankan pada hari Senin(2/3). Polisi masih mengembangkan kasus ini untuk mencari tahu mengenai korban lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*