Bocah 14 Tahun Diduga Melakukan Pembunuhan Terhadap Mahasiswi Baru

Seorang bocah laki-laki berusia 14 tahun dituduh melakukan pembunuhan seorang mahasiswi di taman Morningside Park. Yaitu taman yang memisahkan Universitas Barnard dengan Universitas Columbia di Harlem dimana lingkungan yang didominasi orang berkulit hitam di barat laut Manhattan.

Tessa Major yang baru menginjak usia 18 tahun dan juga yang merupakan mahasiswi baru di Universitas Barnard ini menjadi korban dari pembunuhan tersebut. Diduga ada tiga remaja yang menyerangnya ketika ia tengah berjalan melewati Morningside Park.

Sang korban ditemukan dibagian luar taman dengan keadaan yang mengenaskan dan dilaporkan AFP ia terkena berberapa kali tikaman di dada. Dan akhirnya korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Seorang jaksa distrik Manhathan, Cyrus Vance menegaskan bahwa pilhaknya bakal berhati-hati dengan kasus ini, dengan tetap mengupayakan keadilan bagi Tessa Majors.Dan juga seorang Kepala Kepolisian New York juga mengatakan bahwa, meraka yakin akan menahan orang yang menusuk Majors, dan orang itu akan menghadapi keadilan.

Selain anak yang berusia 14 tahun tadi ada juga seorang anak yang berumur 13 tahun diduga terlibat sebagai kaki tangan kejadian tersebut.Menurut Vance, sensitivitas kasus ini membuat proses pengadilan menjadi agak lama karena mengingatkan publik pada peristiwa Central Park Five pada tahun 1989.

1 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Karena Terinspirasi Film Horor ABG Ini Bunuh Bocah Umur 5 Tahun | Musabab.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*