Belok Mendadak, Sepeda Motor Ditabrak Bus Sugeng Rahayu di Madiun

Kecelakaan maut terjadi di Ring Road Barat Kota Madiun, Selasa siang (24/9). Sebuah sepeda motor Honda Vario bertabrakan dengan bus Sugeng Rahayu tujuan Surabaya-Jogjakarta. Akibatnya, Murdjiati, pengendara motor tersebut, tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Madiun, motor bernopol AE 5962 CK itu melaju kencang dari arah barat ke timur.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, Murdjiati hendak pergi ke kota. Dia melaju dari arah jalan Lingkungan Pleret, Kelurahan Ngegong dengan maksud belok ke kiri melintas ke Ring Road. Tetapi, Murdijati yang saat itu membonceng Rofif Alim Musyafa, 14 langsung menyeberang tanpa melihat kondisi jalan.

Di saat bersamaan, melaju bus Sugeng Rahayu nopol W 7211 UZ yang disopiri oleh Koicin Wijaya, warga Prambon, Sidoarjo. Sopir bus sempat berusaha melakukan pengereman. Tetapi, karena jarak yang sudah terlalu dekat, senggolan pun akhirnya tak terelakkan. Hingga bus akhirnya oleng ke kanan, lalu menabrak median jalan sampai terguling.

Akibat kejadian itu, Mudjiati tewas di lokasi kejadian. Sedangkan, Rofif mengalami luka babras. Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan dua penumpang bus luka-luka.

Sementara, sopir busa hanya mengalami luka nyeri di bagian tangan. ‘’Diduga kecelakaan dipicu karena kekurang hati-hatian pengemudi sepeda motor. Saat ini dua kendaraan kami amankan di mapolres. Sopir bus kami tahan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,’’ terang Kanit Laka Lantas Polres Madiun Kota Iptu Tri Wiyono.

Sumber berita: radarmadiun.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*