Bajaj Yang Dulunya Dikenal Lamban, Sekarang Ada Yang Versi Super Cepatnya

Jakarta – Colin Furze seorang Youtuber asal Inggris ini membuat banyak orang kagum dan agak sedikit tertawa dengan karyanya, dikarnakan Colin membuat kendaraan roda tiga atau yang biasa dikenal dengan sebutan Bajaj ini menjadi kendaraan yang amat cepat berbeda dengan Bajaj pada umumnya.

Colin memodifikasi Bajaj tersebut dengan mesin Honda CBR600RR yaitu mesin moge yang memiliki tenaga 100dk, sementara Bajaj memiliki kurangdari 10dk yang artinya mesin yang dimasukan oleh Colim kedalam Bajaj 10 kali lipat dari mesi Bajaj pada umumnya.

Baca Juga : Karena Hal Sepele, 6.052 Unit Moge Ditarik Ulang

Bajaj ini diciptakan untuk menjadi salah satu dari ikon perayaan perilisan game Playstation Fry Car 4 yang terjadi berberapa tahun lalu. Colin juga berkerja sama dengan Ubisoft untuk menciptakan kendaraan ini.

Proses tersebut ia lakukan sendiri di garasi rumahnya , bahan-bahan yang ia butuhkan untuk mewujudkan hal tersebut adalah adalah Tuk Tuk CNG Auto Rickshaw dan satu buah Honda CBR600RR. Untuk menciptakan karyanya ini bukanlah perkara yang mudah dikarnakan ia harus banyak melakukan penyesuaian, seperti memperkuat Frame untuk dudukan mesin dan ia harus melubangi jok belakang karena dimensi mesinnya yang besar, dan ada bayak lagi.

Colin juga menambahi replika senjata AK47 di kedua sisi, serta ia juga menambahkan alat penyembur api untuk efek dramatisnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*